Resolusi Juara 2012 Bersama TelkomSpeedy

 Resolusi Juara 2012 TelkomSpeedy

Resolusi Juara 2012 -- Dalam rangka menyambut tahun 2012, TelkomSpeedy yang merupakan produk dari PT. TELKOM berupa layanan akses internet berkekuatan tinggi bagi rumah tangga serta bisnis skala kecil dan menengah dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon dengan kecepatan yang sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server), mengadakan program Resolusi Juara 2012 sebagai harapan baru di awal tahun baru ini.

Teknologi ADSL TelkomSpeedy merupakan suatu teknologi modem yang bekerja pada frekuensi antara 34 kHz sampai 1104 kHz yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telefoni secara optimal bagi keperluan konsumsi konten Internet, dengan kecepatan data dari 384 kb/s hingga 10 Mb/s, inilah penyebab utama perbedaan kecepatan transfer data antara modem ADSL dengan modem konvensional (yang bekerja pada frekuensi di bawah 4 kHz). Adapun Keuntungan ADSL yakni kemampuannya memberikan akses internet berkecepatan tinggi dan suara/fax secara simultan.

Dengan dukungan ADSL yang digunakan TelkomSpeedy, Sebagai semangat baru untuk mendekatkan diri dengan pelanggan TelkomSpeedy terus melakukan terobosan dan inovasi dengan mendapatkan dukungan-dukungan dari produk-produk yang diluncurkan PT. Telkom. Seperti baru-baru ini dengan dukungan acces Internet TelkomSpeedy, telkom kembali meluncurkan Layanan Telkom Cloud Computing yang merupakan salah satu layanan yang sangat baik dan diharapkan mampu meningkatkan pendapatan informasi portofolio Telkom.
TelkomSpeedy sebagai layanan akses Internet tentunya tak hanya sebatas menawarkan layanan internet semata akan tetapi cukup banyak produk-produknya yang telah diluncurkan dan tentunya akan lebih memudahkan konsumen.

Perbandingan Speedy terhadap teknologi Internet lain

Pada dial-up Internet, akses data dilewatkan pada sentral digital, yang memiliki keterbatasan sampling data maksimal 56 kb/s. Pada Speedy, akses data dipisahkan dari dari akses suara di DSLAM, sehingga kecepatan Speedy dapat ditingkatkan maksimal sesuai kebutuhan. Pada broadband wireles access, akses pada user dibagi dari BTS yang memiliki kapasitas terbatas. Akses pada Speedy bersifat individual per user hingga port DSLAM terdekat, dimana setiap user menduduki port tersendiri yang bersifat dedicated.

Setiap unit Speedy terhubung langsung dengan koneksi gigabit pada jaringan metro ethernet ke perangkat BRAS yang merupakan gerbang Speedy ke luar. Dari BRAS, user akan dihubungkan ke Domestic Content, melalui peering dengan OpenIXP, content provider, maupun ISP Lain, International Gateway, yang memiliki kapasitas besar ke host Internet di seluruh dunia, Broadband Content, berisi berbagai content web, game, multimedia, TV, serta berbagai tools, melalui koneksi khusus yang hanya dapat diakses oleh user Speedy.

"Teknologi ADSL juga memungkinkan pemanfaatan satu jaringan kabel untuk digunakan bersamaan sebagai jaringan data dan jaringan telefon. Selama koneksi Internet digunakan, layanan telefon, fax, dan layanan data melalui jaringan telefon tetap dapat digunakan."

Bagi sobat-sobat yang ingi mengetahui harga perpaketnya dan langsung saja klik http://telkomspeedy.com/paket-harga dan juga disini http://store.telkomspeedy.com/store/